Yuk, Hadiri Pameran Foto 100 Faces Of Heroes in 24 Hours

By Abdi Satria


nusakini.com-Jakarta-Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta mengajak warga Ibukota untuk menghadiri Pameran Foto '100 Faces Of Heroes in 24 Hours' yang digelar di Balai Kota DKI mulai 6-10 Desember 2019. Kegiatan tersebut dihelat untuk menyambut Hari Pahlawan yang diperingati setiap tanggal 10 November. 

Deputi Gubernur DKI Jakarta Bidang Budaya dan Pariwisata, Dadang Solihin mengatakan, pameran foto ini merupakan suatu karya tematik dan muncul dari ide yang luar biasa. Dari kacamata fotografer, sosok pahlawan ternyata memiliki banyak warna, ragam dan versi.

"Kami sangat mendukung ide seperti ini. Mudah mudahan bisa membangkitkan minat generasi muda lain untuk berkarya," katanya di lokasi, Jumat (6/12). 

Sementara itu, Fotografer dan Film Maker, George Timothy menuturkan, kegiatan ini bertujuan untuk menginspirasi generasi muda dalam berkarya. 

"Kami harap kegiatan ini tetap ada. Pameran ini juga akan dilanjutkan di CoLiving Space Kemang pada 21-28 Desember. Tahun depan juga akan ada bukunya," tandasnya.(p/ab)