Yakinkan Pemilih, Erwin Kallo Perbanyak Pertemuan Dialogis

By Abdi Satria


nusakini.com-Makassar-Calon Legislatif (Caleg) pendatang baru, pastinya tidak ingin kalah dengan Caleg Incumbent atau petahana untuk bisa mendapatkan suara sebanyak-banyaknya pada 17 April mendatang. Apalagi petahana memiliki amunisi untuk kembali menjadi wakil rakyat lima tahun kedepan.

Salah satunya pendatang baru, Erwin Kallo yang maju sebagai anggota DPRD Sulsel, saat ini mulai mengencangkan pertemuan dialogis secara langsung dengan masyarakat

"Saat ini masyarakat butuh pertemuan dialogis dengan calon mereka. Kalau kita lihat hasil survei saat ini masyarakat memilih Caleg karena sering melakukan pertemuan, ketimbang hanya Alat Peraga Kampanye (APK) yang bertebaran begitu saja," kata Erwin Kallo.

Caleg Partai Berkarya ini menyebutkan pula, dengan pertemuan dialogis masyakarat bisa mengetahui bagaimana karater calon mereka dan apa yang dia ingin lakukan saat terpilih sebagai anggota DPRD. 

"Saat ini masyarakat lebih suka kalau kita turun langsung (Caleg), karena kalau hanya tim belum terlalu yakin, Tapi kalau kita (Caleg) berbicara pastinya dia yakin apa yang kita akan lakukan saat menjadi perwakilan mereka di DPRD," tuturnya. 

Semakin dekatnya pemilihan, Erwin Kallo mulai memperbanyak pertemuan dialogis dengan masyarakat dan menyerap aspirasi mereka. Apa yang saat ini belum terealisasi saat anggota DPRD prionde 2014-2019 ini belum terlaksana dan bisa dilanjutkan pada periode selanjutnya jika terpilih. 

"Yang jelas kami juga menyerap aspirasi masyarakat. Tapi saya tidak mau menjanjikan begitu saja dan saya hanya menjalankan tugas DPRD sekaligus mengawal aspirasi masyarakat," tuturnya. 

Dengan intens melakukan pertemuan dialogis dengan masyarakat. Erwin Kallo optimis bisa menggeser satu dari beberapa petahana yang ada di Dapil Makassar B. "Kita harus optimis bisa terpilih. Karena saat ini masyarakat lebih ingin memilih caleg yang turun langsung menemui mereka," tutupnya. (p/ab)