XL Axiata Digifest Sukses Digelar di Makassar

By Admin


nusakini.com-Makassar-Setelah sukses digelar di beberapa kota seperti Yogyakarta, Palembang, Banjarmasin dan Medan, salah satu event kompetisi digital (Digi Competition) pertama di Indonesia dari PT. XL Axiata,Tbk. (XL Axiata) turut dilaksanakan juga di Makassar, Sulawesi Selatan.

Bertempat di Mall Panakkukang, acara yang berlangsung sejak pagi hingga malam ini diisi dengan beragam kompetisi antara lain: Digi Music (Kompetisi Menyanyi & Group Band), Digi Dance (Kompetisi Menari) Dance Challenge dan Arena of Valor. XL Axiata memberikan hadiah dengan total jutaan rupiah bagi para pemenang di tiap kategori. Tak lupa melalui kesempatan ini XL Axiata secara khusus menyalurkan bantuan kepada para korban gempa Palu melalui PKPU, Sabtu (6/10).

 Group Head Corporate Communication XL Axiata, Tri Wahyuningsih mengatakan, “XL Axiata Digifest ini merupakan kompetisi digital pertama yang dilaksanakan di Makassar. Sebagai perusahaan telekomunikasi dengan layanan data terluas di Indonesia, kami menggelar acara ini untuk memperkenalkan beragam produk XL Axiata yang dapat diperoleh dengan harga special oleh masyarakat secara khusus di kota Makassar”.

Mengusung tema XL Axiata Digifest, acara ini semakin meriah dengan kehadiran salah satu artis Ibukota, Gita Gutawa yang secara khusus tampil menghibur warga Makassar pada puncak acara di Mall Panakkukang. Tidak hanya itu, XL Axiata Digifest ini pun akan diisi dengan pameran dan penjualan beragam produk XL Axiata seperti XL Xtra Combo Lite, Paket Data AXIS, XL Prioritas, Smartphone Xtream, XL Go Izi dan XL Home.

 Ayu menjelaskan lebih jauh bahwa diharapkan melalui event ini, akan memberikan pengalaman baru bagi warga Makassar mengenai kualitas layanan dan produk XL Axiata.

 Melengkapi keseruan acara ini, XL Axiata telah menyediakan beragam hadiah menarik mulai dari sepeda gunung, handphone, Mi-Fi dan beragam hadiah lainnya bagi para pelanggan yang mengikuti games ataupun bertransaksi di booth. Untuk info lebih lanjut mengenai kompetisi ini, dapat diakses melalui: https://www.xlaxiata.co.id/id/digifest. (r/rajendra)