WPHM Menyediakan Gala Dinner Valentine

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Tidak mau ketinggalan dengan hotel lain, Whiz Prime Hotel Hasanuddin Makassar (WPHM) menyediakan Gala Dinner bertemakan "Intimate Romance" pada tanggal 14 Februari 2020 mendatang. 

Selain makan malam para tamu juga dihibur dengan Accoustic music & Couple Dance Performance yang dipastikan akan menambah momen romantis anda bersama pasangan.

Pilihan menu dinner yang ditawarkan juga ada 3 macam yang tentunya menu tersebut adalah persembahan istimewa dari chef Asep (Head Chef WPHM).

"Penasaran dengan menu spesial tersebut, silahkan langsung melakukan reservasi Gala Dinner di hotel Whiz Prime Hasanuddin Makassar, hanya seharga 250.000 nett/couple."Ujar Vivi Sales Marketing Manager WPHM. 

Tidak hanya pilihan menu dinner dan entertainment saja, untuk membuat makan malam menjadi lebih spesial pihak WPHM menyiapkan Chocolate Praline dan Rose Flower untuk setiap pasangan.

"Untuk pasangan yang suka mengabadikan moment spesial, kami menyediakan spot photobooth di lobby hotel dengan design dan dekorasi yang instagramable."Tutup Vivi.(R/Rajendra)