WPHM Berencana Hadirkan Paket Khusus untuk Mendukung Industri Pariwisata

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Di umur yang ketiga ,Whiz Prime Hotel Hasanuddin Makassar berencana merilis paket terbaru untuk mendukung industri pariwisata kota Makassar.

Aditya Wisnu Bahagia Hotel Manager (HM) Whiz Prime Hotel Hasanuddin Makassar,akan melakukan dialog dengan Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) dan Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) Sulsel untuk mengeluarkan paket city tour.

"Kami sebelumnya sudah mengeluarkan paket kamar yang sudah include dengan Snack dan Massage.Saat ini kami memang sedang fokus mengincar segmen individual,"ujar Aditya.

Bila dialog dengan PHRI dan IHGMA berjalan lancar,pihaknya akan langsung bergerak cepat menggandeng Dinas Pariwisata kota dan provinsi.

"Tentu kami akan membahas dulu destinasi wisata yang sedang di kembangkan atau event apa saja yang akan terselenggara.Kami tidak mau di anggap hanya memanfaatkan itu nanti,Maka nya kami juga akan membantu mempromosikan secara internal dengan menyiapkan material promotion atau slide TV,"tutur Aditya.

Yang membuat Aditya semakin optimis karena terkadang banyak individual turis yang masih bingung destinasi wisata apa yang cocok.

"Kalau ada yang seperti ini kami hanya bisa menyarankan dan menyiapkan akomodasi serta transportasi.Kedepannya harus ada paket yang benar-benar Fix dengan pilihan banyak destinasi wisata,"tutup Aditya.(R/Rajendra)