Wow! Jambi Punya BEP Rangers

By Admin


nusakini.com-Jambi-Apa sih BEP? Iya, kamu bener, Berkah Energi Pertamina. Beberapa mahasiswa dari berbagai universitas di Jambi ini bersaing untuk membuat masyarakat Jambi ‘move on’ ke produk energi berkualitas dengan menjadi BEP Rangers. 

Program BEP ini sendiri merupakan program apresiasi untuk pelanggan Pertamina yang menggunakan produk berkualitas dan melakukan upload struk pembelian mereka di aplikasi My Pertamina untuk ditukarkan kupon undian. 

Evi Kurniawati bersama temannya Septiana Wisnu, salah satu tim BEP Rangers siap bersaing dengan tim lainnya untuk mengajak masyarakat move on sekaligus ikutan BEP. 

“Aku mau ngajak karena aku tau rasanya pakai produk berkualitas. Sehari-hari aku naik motor, pas cobain Pertamax, tarikan motor matic aku jadi enteng, dan lebih kerasa iritnya,” ujar Evi. 

Dari pengalamannya itulah Evi berniat ikut bersaing menjadi BEP Rangers, selain mengajak masyarakat untuk menikmati energi berkualitas, tentunya untuk ikutan promonya. “Kan lumayan, kendaraannya jadi oke, terus bisa ikutan promo juga, siapa tau aku juga bisa menang, atau paling ngga yang dari Jambi bisa kebagian jadi salah satu pemenang akibat aku ajak,” katanya sambil tertawa. 

BEP Rangers Challenge ini sendiri dibuat oleh Sales Executive Retail Wilayah Jambi, Hendra Saputra sebagai tantangan bagi para anak muda yang semangat mengajak masyarakat move on ke produk berkualitas dan ikutan Program BEP. BEP Rangers Challenge ini akan berjalan selama dua (2) bulan hingga akhir Desember, tim BEP Rangers yang paling banyak menarik masyarakat untuk move on dan ikutan promo BEP, akan diberikan apresiasi juga. 

“Banyak manfaatnya buat aku. Selain isi waktu, aku juga bantu masyarakat loh, walaupun cuma sekedar ajakin move on ke produk berkualitas. Belum lagi nanti BEP Rangers yang menang dapat hadiah, katanya masih rahasia, tapi bisa aja tiket jalan-jalan,” tutup Evi. (p/ab)