Wiro Sableng Sapa Ratusan Anggota PPSU Jakut

By Admin


nusakini.com-Jakarta-Kesempatan nonton bareng film Indonesia gratis kembali dimanfaatkan ratusan anggota PPSU Jakarta Utara, kemarin. Dengan sangat antusias, ratusan anggota PPSU perwakilan dari 6 kecamatan mendatangi Bioskop XXI Mall Artha Gading (MAG) untuk menyaksikan film Wiro Sableng yang dibintangi oleh Vino G Bastian. 

"Seru tadi filmnya, kalau bisa sih sering-sering kita diajak nonton kaya gini lumayan untuk hiburan," ujar Atep, salah satu anggota PPSU Kelurahan Pademangan Timur yang mengaku sangat terhibur dengan adanya program nobar film Indonesia dari Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta. 

Bahkan aktor film Wiro Sableng, Vino G Bastian datang langsung ke studio bioskop MAG untuk menyapa langsung ratusan anggota PPSU Jakarta Utara. Hadirnya, aktor ternama Indonesia tersebut membuat anggota PPSU Jakarta Utara merasa bahagia karena bisa bertemu langsung dengan pemeran utama film Wiro Sableng. 

"Hallo semua, semoga film Wiro Sableng yang kalian tonton ini bisa menghibur kalian semua. Selamat menonton ya," tutur Vino G Bastian yang menyempatkan hadir untuk menyapa para penggemarnya. 

Sementara itu, Kasubag Bina Pemerintahan Bagian Tata Pemerintahan Kota Administrasi Jakarta Utara, Rissye menjelaskan, nobar kali ini sudah yang kedua kalinya dilaksanakan di Jakarta Utara. "Mereka butuh hiburan dan pemerintah memfasilitasinya dengan memberikan tiket gratis nobar film Indonesia di bioskop. Perwakilan anggota PPSU dari 6 kecamatan kumpul disini untuk mendapatkan hiburan sekaligus menjalin silaturahmi," terangnya.(p/ab)