Wiljan Pluim Masih Absen, Guy Junior Belum Jelas

By Admin


nusakini.com, Makassar-Dua pilar PSM Makassar, Wiljam Pluim dan Guy Junior belum terlihat pada sesi latihan Juku Eja di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Kamis (17/1). Pada latihan tadi, skuat Eja terpaksa hanya melakukan senam peregangan di ruang ganti pemain karena kondisi cuaca yang buruk. 

"Kalau kita paksakan latihan, takutnya pemain bisa sakit dan rumput lapangan bisa rusak," ujar Imran Amirullah, asisten pelatih PSM. Latihan PSM ini merupakan bagian dari persiapan menghadapi Kalteng Putera pada pertemuan pertama 32 Besar, 26 Januari mendatang.

Terkait absennya Pluim dan Guy, Imran enggan berkomentar banyak. "Saya fokus ke pemain yang ada. Soal mereka itu urusan CEO PSM (Munafri)," kata Imran.

Pluim sendiri tetap berkomitmen membela PSM musim depan. Sementara Guy masih bernegosiasi dengan PSM terkait kontraknya. Kemarin, pada sesi jumpa media, Munafri berjanji akan memastikan status Guy hari ini.

Tapi, sampai petang tadi, kepastian nasib Guy belum jelas. Dihubungi oleh nusakini.com, Guy mengaku masih di Surabaya dan dalam kondisi baik. "Saya menyerahkan sepenuhnya ke agen untuk bernegosiasi dengan PSM," ujar Guy yang dikaitkan sejumlah klub. Diantaranya PSS Sleman, Persebaya Surabaya dan Persija Jakarta. (ab)