Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar Manfaatkan Peran Media Untuk Menggaet Tamu

By Admin

nusakini.com--Bayu Bharata, manajer Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar mengakui peran media sangat bermanfaat untuk promosi sekaligus menggaet tamu. "Setiap berpromosi di media, kami selalu menekankan bahwa hotel kami mengutamakan kebersihan dan keramahan karyawan kepada para tamu. Selain itu lokasi kami di yang berada di pusat kota Makassar bisa menjadi daya tarik tersendiri,"ujar Bayu pada perayaan ulang tahun pertama hotel yang berada di pusat kota Makassar ini pada Rabu (11/7). 

Dalam waktu dekat, Bayu mengungkapkan sudah menjalin kerja sama dengan salah satu penyelenggara event Maraton di kota Makassar pada 15 Juli nanti. "Promo harga kamar sudah include dengan biaya pendaftaran Marathon. Kami menargetkan 25% kamar terisi untuk event itu," kata Bayu.

Selain itu Bayu juga menggandeng Pemerintah Daerah Takalar untuk menggelar kegiatan di Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar "Mereka rutin menggelar rapat kerja di hotel kami. Ada juga instansi lain seperti Kodim dan kementerian agama yang rutin mengadakan kegiatan di Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar. Kami juga sudah menerima reservasi 80 kamar dari Dinas Pajak Sulsel untuk bulan depan," terang Bayu.

Bayu pun mengungkapkan rasa terim kasih atas dukungan serta kepercayaan dari para mitra yang memilih Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar "Awalnya saya berpikir orang Makassar itu punya karakter keras dan kasar, namun ternyata sangat ramah. ltu yang menjadi motivasi tambahan saya untuk bekerja di sini,"ujar Bayu yang baru menjabat sebagai manejer pada Maret 2018. (rajendra)