nusakini.com-- Whiz Prime Hotel Hasanuddin Makassar mengadakan Corporate Gathering yang diikuti oleh perusahaan loyal disertai dengan beberapa media pilihan yang bertempat di Malino Restaurant.  

“Sesuai dengan tema 2gather yang dipilih, manajemen hotel berharap agar terjalin silaturahmi yang semakin erat baik secara internal maupun eksternal hotel dan selalu bekerjasama dalam meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi kedepannya baik dari segmen Corporate maupun dari rekan-rekan media”, ujar Aditya Wisnu selaku Hotel Manager dari Whiz Prime Hasanuddin Makassar. 

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan pembacaan doa, sebagai penutup tidak lupa Manajemen mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasinya selama ini.

Whiz Prime Hotel Hasanuddin Makassar berencana akan menggelar aksi penyemprotan massal sebagai rangkaian dari program Whiz Go Clean pada pekan selanjutnya. Aksi tersebut dilaksanakan di sekitar area Jalan Amanagappa, Kelurahan Baru Kecamatan Ujung Pandang. Kegiatan ini diikuti oleh karyawan internal hotel dan juga melibatkan masyarakat setempat. (rilis/rajendra)