Wenger Tegaskan Liga Europa Jadi Prioritas Arsenal

By Admin


nusakini.com - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, memastikan sekaligus menegaskan bahwa gelar Liga Europa jadi target utama timnya musim ini.

Pernyataan itu keluar setelah Arsenal secara mengenaskan takluk 2-1 di markas Newcastle United, pada matchday 33 Liga Primer Inggris akhir pekan lalu. Terdampar di peringkat enam klasemen sementara, The Gunners pun kecil kemungkinan huni empat besar untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

Tidak heran bila kemudian Wenger kini memburu Liga Europa, sebagai jalur lain untuk melenggang ke Liga Champions. Dia pun menyerukan rasa optimitisnya dalam bentrok berat kontra Atletico Madrid, di babak semi-final.

"Liga Europa menjadi prioritas kami sekarang, karena di EPL tidak banyak lagi yang bisa diperjuangkan. Buat kami Liga Europa adalah prioritas," terang Wenger, seperti dikutip Daily Mail.

"Kami memiliki laga besar melawan Atletico Madrid. Kami harus mengalahkan mereka untuk ke final dan miliki peluang untuk memenangkan Liga Europa.

"Atletico memang jadi favorit di turnamen ini. Namun saya percaya jika kami mampu menampilkan yang terbaik dari kami, kami sanggup mengalahkan mereka!" serunya. (fft/om)