Wawali Makassar Apresiasi Rencana IKA Spensa Gelar 'Temu Kangen Alumni'

By Admin

nusakini.com--Wakil Walikota Makassar, Syamsu Rizal mengapresiasi rencana Ikatan Alumni SMPN 1 Makassar (IKA Spensa) menggelar Halal bi Halal bertajuk 'Temu Kangen Alumni' di Hotel Horison, Rabu (20/6). 

Hal itu dikatakan Deng Ical, sapaan akrabnya, saat menerima panitia Halal bi Halal di ruang kerjanya. "Sebagai alumni Spensa Makassar, saya merasa bangga dan mengapreasi kinerja pengurus IKA Spensa. Saya berharap IKA Spensa terus berpikir dan melakukan kegiatan buat alumni dan kota Makassar," ujar Deng Ical.

Pada pertemuan ini turut hadir ketua IKA Spensa, Mahmud Mas'ud, Rahmat Djalil (Ketua Harian), Sri Adriani (Wakil Sekretaris) dan Nio Haksani (Koordinator Bidang Kretifitas Seni dan Budaya).

Para pengurus pusat IKA Spensa mendampingi panitia Halal bi Halal yang dipimpin langsung Ady Irwan selaku ketua panitia. "Kegiatan ini bertujuan agar alumni Spensa Makassar dapat saling bersilaturrahim. Diharapkan dari kegiatan ini muncul ide-ide segar yang akan diprogramkan IKA Spensa Makassar. Terutama untuk kemajuan Kota Makassar," tutur Ady yang juga didampingi sekretaris panitia, Nurhayati dan Erni Meiyanti (bendahara). (rilis/rajendra)