Wasekjen Berkarya Intruksikan Caleg Kencangkan Sosialisasi

By Admin


nusakini.com-Makassar-Masa kampanye tinggal menyisahkan dua bulan. Dari 16 Partai Politik ada 4 diantaranya partai baru yang ikut bergabung pada Pemilihan Legislatif (Pileg), salah satunya  aalah partai Berkarya. 

Sebagai parpol dan Caleg pendatang baru pastinya harus bekerja estra agar para Incument atau petahana terpental demi mendapatkan kursi di Parlemen 17 April mendatang.

Wakil sekertaris Jendral (Wasekjen) DPP Berkarya, Sumarini menyebutkan jika dua bulan terakhir ini dia meminta kepada seluruh Caleg disemua tingkatan, baik DRD kabupaten/kota, Provinsi dan DPR RI lebih masif lagi untuk melakukan sosisialisasi dan menemui langsung masyarakat sebagai pemilik sesungguhnya. 

"Pastinya kita meminta kepada seluruh Caleg untuk lebih masif menemui masyarakat. Jangan hanya satu kali saja menemui tapi lebih baik dua hingga tiga kali," kata Sumarni Kamaruddin.

Namun dia juga mengingatkan kepada seluruh Caleg agar dalam meperkenalkan dirinya kepada masyakrat lebih awal meperkenalkan visi misi partai Berkarya dan tidak menjanjikan sesuatu yang tidak mungkin bisa dilakukan. "Kita berharap kepada seluruh Caleg partai Berkarya jangan menjanji sesuatu diluar kewenangan," tutupnya.(p/ab)