Warung Amal Hotel Pesonna Makassar Ternyata Hasil Donasi Seluruh Karyawan

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Sudah sejak sebulan lalu,setiap Hari Jumat Hotel Pesonna Makassar membuka Warung Amal Pesonna di depan wilayah hotel.

Sejak pukul 11 hingga 1 siang pihak hotel menyiapkan 100an nasi bungkus dan air mineral yang di jual dengan harga Rp 5 Ribu.

"Semua murni dari sumbangan semua karyawan,jadi tidak menggunakan dana hotel.Menu nya juga bervariasi tiap minggunya mulai dari ayam,ikan ,telur ,sayur dan lainnya,"tutur Maya.


Ketika ditanya dari sisi mana sehingga di beri nama warung amal,Maya menjelaskan para karyawan sudah sepakat untuk memberikan nasi bungkus secara cuma-cuma kepada Tukang Becak,Orang Tua dan fakir atau ke orang yang terlihat membutuhkan melintas di wilayah hotel.


"Di Hari Jumat banyak juga orang yang membeli atau memesan untuk di bagikan lagi kepada orang lain.Hari Jumat merupakan hari yang penuh keberkahan,"kata Maya.

Maya berharap semua karyawan Pesonna semakin di lancarkan rejekinya.

"Kedepannya kami berencana untuk membagikan semua nasi bungkus itu tanpa ada yang di jual.Semoga Allah SWT mengizinkan niat kami,"tutup Maya.(Rajendra)