Warga Bone Sebut Andi Sudirman Santun dan Religius

By Admin


nusakini.com - Bone - Warga Lamuru tumpah ruah dengan kehadiran calon Wakil Gubernur Sulawesi Selatan nomor urut 3 Andi Sudirman Sulaiman. Jalan Poros Makassar - Soppeng Kabupaten Bone kecamatan Lamuru Desa Sengengpalie. 

Tamare salah satu tokoh masyarakat mengatakan bahwa masyarakat memang sangat senang dengan calon wakil Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman yang dikenal dengan pemuda yang religius, santun dan Bersih. 

"Kami sangat bersyukur meski pak Andi tidak didampingi oleh pak Prof. Tapi masyarakat menganggao sama saja, baik Pak Prof atau Andi Sudirman yang datang sama saja warga memang sangat suka dengan pasangan nomor urut 3 ini yang dikenal dengan bersih dari korupsi dengan Tagline Kerja nyata ini," jelasnya. 

Tamare juga menambahkan bahwa apa lagi kedatangan beliau dengan mengenakan pakaian gamis, masyarakat semakin suka dan cinta pada pasangan Prof Andalan. 

"Dengan kultum beliau memberikan kepada masyarakat disini, masyarakat semakin senang dan siap memenangkan Prof Andalan dan bisa pimpin Sulsel nantinya," ungkapnya.(p/ma)