Walikota Makassar Buka Puasa Bersama 910 Anak Panti Asuhan

By Admin

nusakini.com--Walikota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto buka puasa bersama 910 anak Panti asuhan di kediamannya jalan Amirullah. Minggu (3/7). Acara buka puasa bersama dilaksanakan dalam rangka reuni perak ikatan alumni (IKA) Smansa angkatan tahun 1991.

Dalam kesempatan tersebut digelar pula n Musyawarah ke 1 IKA Smansa Angkatan tahun 1991 untuk memilih kepengurusan ketua yang baru 

Dalam.sambutannya Walikota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto menghimbau kepada seluruh Alumni 91 untuk menjaga kebersamaan dan persaudaraan alumninya. 

"Saya harap dengan usianya yang ke 25 tahun alumni IKA smansa angkatan tahun 91 keakraban dan persaudaraan makin terjalin lebih erat dan saling memperhatikan," tuturnya. 

Menurut Anas iswanto yang juga sekjen IKA Smansa ada tiga hal yang perlu diperhatikan setiap alumni khususnya angkatan 91. 

" Alumni dibutuhkan untuk saling peduli antara sesama angkatan, peduli sekolah dimana dia menuntut ilmu dan peduli terhadap masyarakat sekitanya," ujarnya. 

Dalam musyawarah itu terpilih secara aklamasi Imran Rusadi sebagai ketua alumni masa periode tahun 2016-2018, yang nantinya akan merencanakan program kerjanya kedepan