Walikota Hadiri Festival Muharram Di Ponpes Al Hikmah Rorotan

By Admin


nusakini.com-Jakarta-Walikota Jakarta Utara, Syamsuddin Lologau menghadiri festival muharram 1440 H, tabligh akbar dan santunan yatim di Pondok Pesantren Al Hikmah, Kelurahan Rorotan, Kecamatan Cilincing,kemarin.

"Baik dan buruknya Jakarta Utara tergantung kita semua. Bagaimana memberikan rasa nyaman kepada masyarakat dan hidup dalam ketenangan. Bersama-sama dengan semua elemen masyarakat saling bersinergi untuk menciptakan kondisi yang aman dan nyaman di wilayah Jakarta Utara," ungkap Syamsuddin. 

Saat berkunjung ke Pondok Pesantren Al Hikmah, Walikota didampingi Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Jakarta Utara, Wawan Budi Rohman, Ketua MUI Jakarta Utara, KH.Ibnu Abidin Camat Cilincing, Purnomo dan Lurah Rorotan, Yuyun Wahyudi. 

Di kesempatan itu pula, ia menyerahkan bantuan dari Bazis Jakarta Utara kepada pimpinan pesantren modern Al Hikmah, KH. Idham Syatibi. "Semoga bantuan ini bisa bermanfaat, kita harap kedepannya akan semakin mempererat ukhuwah islamiyah," tutur Walikota. (p/ab)