Wali Kota Jaksel Siap Tindak Tegas Pelaku Pungli

By Admin


nusakini.com-Jakarta-Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan Marullah Matali, siap menindak tegas pelaku yang melakukan pungli di Kota Administrasi Jakarta Selatan. 

Hal tersebut dikatakan oleh Marullah dalam acara Sosialisasi Pemberantasan Pungutan Liar (Pungli) atau Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) Tingkat Kota Administrasi Jakarta Selatan, di SMKN 20, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (22/10). 

"Jangan coba-coba, karena kita punya tim. Tim Saber Pungli yang melibatkan komponen yang ada mulai dari Kepolisian, Kejaksaan hingga unsur terkait lainnya," ucap Marullah. 

Selain itu, Marullah juga mengimbau kepada komponen masyarakat, untuk selalu memberikan dukungan terhadap Tim Saber Pungli. Dirinya menegaskan kepada seluruh peserta sosialisasi, agar menjauhi dan tidak melakukan praktik pungli tersebut. 

"Hari ini masih pungli? ya udah bukan jamannya lagi, berarti kita tidak berubah. Kalau ada orang yang mengambil kesempatan untuk memungut pungutan di luar daripada yang legal, tentu harus mendapatkan sanksi," pungkasnya. (p/ab)