Wali Kota Jakarta Utara Mundur dari Jabatannya

By Admin


nusakini.com - Jakarta - Wali Kota Jakarta Utara Rustam Effendi membenarkan soal kabar pengunduran dirinya melalui pesan singkat, Selasa, (26/4/2016). Rustam tak menjelaskan alasannya mundur sebagai pemimpin di wilayah Jakarta Utara.

Sebelumnya, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI Jakarta Agus Suradika menyampaikan tentang pengunduran diri Rustam. Agus mengaku telah menerima surat pengunduran diri dari Rustam pada Senin (25/4/2016) Sore, namun menurut Agus, dalam surat tersebut, Rustam tidak merinci alasan pengunduran dirinya.

Sebagai informasi, Sebelumnya dalam rapat penanganan banjir pada Jumat pekan lalu, Ahok sempat menegur Rustam karena adanya genangan di Pademangan. Ahok menuding kinerja Rustam tidak optimal. Selain itu, sebelumnya lagi, Ahok juga sempat melontarkan kalimat yang dikabarkan membuat Rustam kecewa, yakni saat rapat membahas penertiban hunian liar di kolong jalan tol Ancol. Ahok bergurau jika Rustam berafiliasi dengan lawan politiknya, Yusril Ihza Mahendra. (if/mk)