Wakapolda Sulsel Berkunjung ke Rumah SYL

By Admin


nusakini.com-Makassar-Wakil Kapolda (Wakapolda) Sulawesi Selatan (Sulsel) Brigjen Pol Adnas, mengunjungi rumah kediaman Syahrul Yasin Limpo (SYL), di Bumi Permata Hijau (BPH), Jl. Sultan Alauddin, Makassar, Jumat (15/02). 

Wakapolda yang didampingi oleh dir intel, AKBP A. Parenrengi mengatakan maksud kunjungan sebagai ajang silaturahmi untuk membagi pengalaman dalam rangkap menghadapi Pileg dan Pilpres pada 17 Apri 2019 mendatang. 

“Disamping itu, Pak SYL adalah mantan Gubernur Sulsel dua periode, tentunya banyak pengalaman dalam menghadapi pesta demokrasi. Sumbangan saran dari pak SYL salah satu solusi agar pesta demokrasi yang akan dilaksanakan April mendatang mampu berjalan lancar, aman, tertib, dan kondusif,” ungkap Adnas. 

Kunjungan ini, lanjut kata dia, bukan karena tugas Polri tapi juga sebagai silaturahmi keluarga dekat. 

“Kehadirin saya disini bukan hanya semata-mata sebagai Polri. Tapi, saya dan pak SYL juga mempunyai silsilah keluarga yang dekat,” ungkapnya. 

Sementara itu, SYL menyapaikan penghargaan dan terimakasih kepada Wakapolada atas kunjungannya sebagai bentuk silaturahmi. 

“Untuk kepentingan bersama, apalagi sebagai kakak-adik saya siap untuk berbagai pengalaman dalam tugas yang lebih baik kedepannya,” katanya. 

SYL menuturkan, kondisi keamanan di Sulsel secara keseluruhan, yang diperlukan adalah kerukunan antar ummat beragama. 

“Kerukunan antar ummat beragama sudah cukup kondusif. Sekarang diperlukan aparat untuk senantiasa menjaganya,” harapnya.(p/ab)