Wagub Ingin Anjungan Pemprov DKI di Jakarta Fair Mampu Hadirkan Kegembiraan

By Admin


nusakini.com - Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno meminta, anjungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta di Jakarta Fair 2018 dapat menghadirkan kegembiraan bagi para pengunjungnya.

Sandi mengatakan, selain menghadirkan kegembiraan, anjungan Pemprov DKI juga harus bisa memberikan pengalaman tak terlupakan bagi pengunjung.

"Kita ingin buat kegembiraan yang betul-betul bisa membawa energi positif," ujar Sandi, di Balai Kota DKI Jakarta

Dijelaskannya, pengunjung yang datang ke anjungan Pemprov DKI Jakarta nantinya bisa melihat dan mendapat informasi terkait program maupun kegiatan unggulan masing-masing SKPD dan BUMD.

Menurutnya, program unggulan yang didorong untuk ditampilkan di anjungan Pemprov DKI Jakarta yakni, OK OCE. Selain menawarkan produk UMKM atau startup binaan OK OCE, juga akan dilakukan kegiatan pelatihan di lokasi tersebut.

"Kita adakan tempat merias, kuliner, fesyen, serta beberapa kegiatan dan pelatihan di anjungan Pemprov DKI Jakarta," ungkapnya.

Sandi menambahkan, dirinya juga menginginkan anjungan Pemprov DKI juga bisa menjadi sarana menggelorakan Asian Games XVIII.

"Momen ini akan kita manfaatkan untuk menyosialisasikan kesiapan Pemprov DKI menghadapi Asian Games," tandasnya.

Untuk diketahui, Jakarta Fair di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, akan berlangsung 23 Mei-1 Juli 2018.(pr/kj/al)