Vinski Production Ingin Kembangkan Kemampuan Sineas Makassar

By Admin

nusakini.com--Dalam beberapa tahun terakhir puluhan film karya sineas makassar yang mengangkat tentang gaya hidup ,kehidupan sosial ,adat dan budaya Sulawesi Selatan hadir di bioskop tanah air. 

Hal ini membuat Dr Deby Vinski pemilik dari Vinski Production tertarik untuk bekerja sama dengan sineas makassar memproduksi film khas Sulawesi Selatan. "Ini tanah kelahiran saya,tentu saya ingin bekerja sama dengan teman-teman para sineas disini. Saya melihat ada potensi yang bagus sekali dari mereka,"ujar Dr Deby Vinski, Selasa (15/5).

Disinggung mengenai tema dan karakter film seperti apa yang ingin diangkat oleh Vinski Production, Dr Deby menjelaskan harus tetap mengutamakan kualitas serta memberi semangat, mudah diterima penonton dan punya misi kebudayaan."Yang pasti setiap film produksi Vinski Production selalu memberikan informasi anti anging atau kesehatan,"kata Dr Deby.

Vinski Production pun rencananya akan membuat beberapa film yang mengangkat tema cinta karena Allah. Serta film yang membangkitkan semangat kepahlawan dalam diri setiap orang "Tentu semua ide saya itu tidak cukup dituangkan dalam satu film saja. Jadi ada beberapa film dengan tema yang variatif,"tutup Dr Deby. (rajendra)