Vinicius Junior Akui Ingin Main Bareng Cristiano Ronaldo

By ommed


nusakini.com - Impian Vinicus Junior untuk bergabung dengan klub impiannya, Real Madrid, terwujud dini pada bursa musim panas lalu tatkala usianya baru menginjak 18 tahun. 

Sayang Vinicus urung realisasikan hasrat bisa bermain dengan salah satu pemain yang dikaguminya, Cristiano Ronaldo. Pada periode yang sama, pesepakbola terbaik dunia lima kali itu memutuskan tinggalkan Madrid untuk bergabung dengan Juventus.

Walau mengaku sedikit kecewa, Vinicus menyatakan bahwa dirinya tetap beruntung bisa bergabung dengan Los Galacticos dan bermain dengan pemain kelas dunia lainnya.

"Tentu saja saya mau. Saya ingin bermain bersama dengan Cristiano Ronaldo. Namun kini saya bisa bermain dengan pemain dunia lainnya di Madrid, jadi tak perlu lagi membicarakannya," ungkap Vinicus, seperti dikutip A Bola.

"Selalu luar biasa bisa bermain dengan para pemain terbaik dunia dan bergabung dengan Madrid adalah sesuatu yang tak ternilai. Semua itu adalah impian saya sejak kecil. Tidak ada yang lebih baik dari debut untuk Los Blancos hadapi Atletico Madrid di Santiago Bernabeu."

"Saya sangat bahagia berada di Madrid, karena kami memiliki skuat yang sangat bagus. Namun kini fokus saya ada di timnas Brasil dan saya percaya bakal pulang ke Madrid dengan kondisi yang lebih hebat," pungkasnya bersemangat. (fft/om)