Usia 71 Tahun, Iqbal Suhaeb Harap FEB Unhas Tunjukkan Jati Diri

By Abdi Satria


nusakini.com-Makassar-Penjabat Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb berharap FEB (Fakuktas Ekonomi dan Bisnis) Unhas (Universitas Hasanuddin) di usianya yang ke-71 tahun dapat menunjukkan jati diri sebagai fakultas tertua di Unhas dengan mengembangkan potensi yang ada. 

Harapan itu disampaikan Iqbal Suhaeb saat menghadiri family gathering dalam rangka dies natalis ke-71 tahun FEB Unhas di kampus Unhas, Tamalanrea, Minggu (6/10).

"Fakultas Ekonomi dan Bisnis harus mengikuti dinamika perkembangan zaman sekarang ini, di mana potensi yang ada harus lebih dioptimalkan," ucapnya.

Ia berharap alumni FEB Unhas yang sukses di berbagai bidang, tidak hanya di bidang ekonomi, juga politik, dan pemerintahan dapat menjadi modal utama dalam pengabdian pada masyarakat. 

"Untuk itu alumni harus berperan aktif untuk menggali potensi-potensi tersebut apalagi saat ini alumni Unhas sangat banyak berkiprah di berbagai bidang ," ujarnya.

Pada kesempatan tersebut Rektor Unhas, Prof Dr Dwia Aries Tina menyampaikan terima kasih dan apresiasi seluruh civitas akademika Unhas yang telah berartisipasi selama rangkaian acara Dies Natalis FEB Unhas yang ke-71.

"Terima kasih kepada rekan-rekan para alumnus yang sudah berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan Dies Natalies semoga ini akan lebih mempererat tali silaturahmi antar sesama alumni," ujarnya 

Rektor Universitas Hasanuddin periode 1989-1997 dan pernah menjabat duta besar RI untuk Iran Prof Dr Basri Hasanuddin turut hadir. Family gathering berlangsung sangat meriah dengan susana penuh keakraban diikuti alumni FEB serta civitas akademika Unhas. (yat)