Usai Latihan Pagi Di Senayan, PSM Bertolak Ke Bogor Siang Ini

By Abdi Satria


nusakini.com-Jakarta-Skuat Juku Eja menjalani terakhir di Jakarta, Senin (27/1) pagi. Di Lapangan G Senayan, pelatih PSM Makassar, Bojan Hodak memoles kemampuannya pemainnya. Khususnya di lini belakang yang masih menyimpan kelemahan. Bodak berharap setelah dibenahi, penampilan skuatnya lebih baik pada leg kedua play off Piala AFC 2020 menghadapi Lalenok United di Stadion Pakansari Bogor, Rabu (29/1). 

Usai latihan pagi tadi, PSM segera bertolak ke Bogor. Berdasarkan jadwal, rombongan Juku Eja akan meninggalkan hotel pada jam 14.00 WIB.

Sejatinya, pada leg kedua nanti, PSM hanya butuh hasil imbang atau kalah tidak lebih dari dua gol untuk lolos. Tapi, Hodak menegaskannya, skuatnya tetap memburu kemenangan. Karena menurutnya, leg kedua nanti merupakan bagian dari persiapan PSM menghadapi Liga 1 2020.

"Saya minta ke pemain agar tampil menekan sepanjang pertandingan. Soal skor itu urusan kedua. Yang penting, sekali lagi saya tegaskan, penampilan pemain harus lebih baik dibandingkan leg pertama," ungkap Hodak. Pada leg pertama di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Rabu (22/1), PSM menang telak 4-1.

Pada kesempatan sama, striker PSM, Ferdinand Sinaga mengungkapkan seluruh pemain sudah siap menampilkan permainan terbaik bila diturunkan oleh pelatih. "Soal strategi urusan pelatih, kami tinggal menjalankannya," tegas Ferdinand.(ab)