nusakini.com--Generation-G sebagai Community Platform bagi kaum muda kreatif, kembali menginisiasi program Urban GiGs 2017 yang merupakan ajang bagi generasi muda untuk menyalurkan serta mengekspresikan diri melalui bentuk karya kreatif, music, Art, Fashion dan Travel. 

Pada tahun 2017, Urban Gigs hadir dengan judul yang berbeda yakni Urban GiGsxUnreleased Project 2017. Event ini diselenggarakan di 14 kota di Indonesia sejak September 2017 hingga Januari 2018.

Makassar termasuk salah satu kota yang terpilih jadi lokasi penyelenggara. Sabtu (16/12) ini bertempat di Mall Pipo Makassar, Urban GiGs menampilkan secara langsung kolaborasi antara band senior dan yunior yakni The Brandals x Agrikulture.

"Kami melihat Makassar mempunyai minat yang cukup tinggi terhadap musik sidestream. Selain memperkenalkan album kolaborasi, kami ingin memberikan pengalaman dan atmosfir baru bagi pecinta musik sidestream," ujar Ady Cahyadi, Representative Generation-G pada jumpa media, Sabtu (16/12).

Ady menambahkan, untuk menambah keseruan event Urban GiGs, Barasuara akan tampil sebagai band penutup event Urban GiGsxUnreleased Project 2017 di Makassar. (ab)