nusakini.com - Makassar -- Bakal calon walikota Makassar Sukriansyah S Latief atau yang sering dipanggil UQ mengembalikan formulir pendaftaran calon walikota Makassar di Partai Gerindra Kota Makassar Jalan Nuri, Kampung Buyang, kecamatan Mariso. Sabtu (12/10/2019).

UQ disambut ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Makassar Erick Horas beserta tim desk penjaringan pilkada kota Makassar yang diketuai Amiruddin.

Dalam sambutannya Eric menyampaikan terima kasih atas perhatian UQ Sukriansyah dalam proses penjaringan partai gerindra. Hari ini datang mengambil formulir dan langsung mengembalikan.

"Ini adalah bentuk keseriusan pak UQ ingin bersama Gerindra, oleh sebab itu dengan ditanda tangani berkas persyaratan pilkada maka Pak UQ resmi menjadi pendaftar di Partai Gerindra" ungkap legislator Makassar ini

UQ menambahkan bahwa dirinya punya semangat yang sama untuk bersama gerindra memenangkan dan mensejahterakan warga Makassar, dirinya berharap partai besutan Prabowo itu bisa mengusung dirinya.

"Kami punya semangat yang sama dengan gerindra dalam bergerak untuk kesejahteraan warga Makassar. Oleh sebab itu kami berharap gerindra bisa bersama kami berjuang pada pilwali mendatang" harap UQ. (pr/eg)