nusakini.com - Keinginan Tottenham Hotspur untuk mendatangkan bintang asal Belanda, Memphis Depay, mendapat rintangan dari rivalnya di Liga Inggris, Manchester United.

Melansir dari Squawka, direktur olahraga Olympique Lyon, Juninho, menyebut bahwa Setan Merah bisa menghalangi transfer Depay ke Spur. Pasalnya Man United memiliki opsi menjadi klub terdepan untuk memboyong pemain berusia 25 tahun tersebut.

"Itu benar jika Manchester United memiliki prioritas untuk membeli kembali Memphis (Depay)," ujar Juninho.

Namun hingga saat ini, Juninho mengaku belum ada tawaran masuk ke Olympique Lyon untuk Memphis Depay baik dari Manchester United maupun Tottenham Hotspur.

"Semua hal seperti ini (pembelian kembali) memang ada dalam sepak bola. Namun sampai sekarang kami belum menerima tawaran apapun untuk Memphis (Depay)," lanjutnya.

Depay sendiri sebelumnya pernah berseragam Man United. Tampil sebanyak 53 kali, mantan pemain PSV Eindhoven ini gagal memenuhi ekspektasi dan hanya mencetak tujuh gol saja.

Namun bersama Olympique Lyon, Memphis Depay seakan menemukan kembali sentuhannya. Dalam 130 penampilan, Memphis Depay mampu melesakkan 50 gol. Tak pelak namanya pun menjadi target Tottenham Hotspur yang tengah mencari amunisi anyar untuk lini depannya. (is/om)