Unggul di QC Pilgub Sulsel, Nurdin Abdullah: Ini Kemenangan Seluruh Rakyat Sulsel

By Admin

nusakini.com--Hitung cepat sementara sejumlah lembaga survei mengunggulkan pasangan Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman di Pilgub Sulsel 2018.  

Kepada wartawan, Nurdin Abdullah menghaturkan terima kasih atas seluruh tim pemenangan, pendukung, relawan dan simpatisan Prof Andalan.

"Kita berharap, mudah-mudahan KPU bekerja secara profesional untuk menjaga suara yang dipilih oleh masyarakat. Dan kita berharap, mudah-mudahan penetapan (KPU) tidak jauh melesat dari hasil quick count," ucap Nurdin Abdullah, di Rumah Perjuangan, Rabu (27/6)

Kepada tiga pasangan calon lainnya, Nurdin Abdullah mengaku bahwa hubungannya selama ini tetap terjaga. "Hubungan kita tetap harmonis. Cuma beda visi saja, beda pilihan tapi kita terus menjaga silaturahmi," tegasnya.

Bupati Bantaeng dua periode ini pun mengimbau kepada seluruh tim pemenangan, pendukung dan simpatisan Prof Andalan untuk tidak merayakan kemenangan tersebut.

"Tidak ada yang perlu kita buat perayaan besar-besaran. Tidak perlu pawai. Kita kembali ke rumah sujud syukur. Ini bukan kemenangan kita. Ini kemenangan seluruh rakyat Sulsel," ucap Nurdin Abdullah. (rilis/rajendra)