Tujuh Bulan Beroperasi, Doctor Shoes Bakal Buka Cabang Baru Di 5 Kota

By Admin

nusakini.com-Makassar-Baru tujuh bulan beroperasi, tempat perawatan Sepatu dan tas, Doctor Shoes bakal membuka cabang di lima kota yakni Selayar, Gowa, Manado, Mamuju dan Gorontalo.

"Saat ini yang sudah jalan adalah Makassar dan Pare -Pare yang sudah jalan. Setelah ini kami bakal meresmikan di Mamuju dan Selayar pada Oktober. Kami memakai sistem franchise," ujar Farid Ferdianto Syamsul Owner Doctor Shoes.

Farid menjelaskan, sebelum memulai usaha Doctor Shoes, dirinya lebih dulu membuat sistem agar usahanya terarah. "Saya sering berkumpul bersama teman-teman pengusaha, mereka berpesan jangan bermimpi membuat usaha karena usaha pasti akan mati seiring berkembangnya zaman. Tapi bermimpilah membuat sistem, karena sistem tidak akan pernah bisa mati," tambah Farid

Menurut Farid, investor yang membeli franchisenya nanti tidak perlu khawatir memikirkan omzet bulanannya "Kita punya tim marketing sendiri. Contohnya di Doctor Shoes Pare-Pare, pada pertengahan bulan omzet sempat menurun. Marketing kami langsung turun ke jalan membagikan brosur saatCar free day dan di tambah dengan promo menarik,"tambah Farid. 

Kedepannya Farid sudah menjajaki kerja sama dengan aplikasi kasir Moka Pos untuk penjaga kasir "Selain itu Doctor Shoes ada di bawah naungan Doctor Group. Jadi kami memang rutin membahas permasalahan yang dihadapi dan kemudian merumuskan rencana ke depan,"tutup Farid. (rajendra)