Travellers Hotel Phinisi Dapat Penghargaan "Best Guest Experience in Food Premium" dari Traveloka

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Travellers Hotel Phinisi Makassar baru saja mendapat penghargaan sebagai Best Guest Experience in Food Premium pada Traveloka Hotel Awards 2018.

Penghargaan yang murni dari review para tamu yang memilih Travellers untuk menginap atau menggelar acara, merupakan bentuk keseriusan dari pihak hotel untuk memberikan yang terbaik kepada para tamu. 

"Kebanyakan reviewnya memuji kualitas rasa dari semua makanan kami." Ujar Emy M General Manager (GM) Travellers Hotel Phinisi Makassar. 


Emy pun tidak sungkan membongkar apa saja yang dirinya lakukan bersama staff sebelum mendapat penghargaan ini. 

"Kami selalu menawarkan kepada para tamu untuk merequest sendiri menu makanan yang diinginkan.Kami juga selalu berusaha agar para tamu tidak bosan dengan yang kami sajikan dengan menghadirkan menu yang bervariasi dan tampilan yang menggugah selera," Tambah Emy. 

Emy juga memberikan apresiasi yang tinggi untuk kinerja para staffnya. 

"Selain chef dan semua manajemen restoran, seluruh staff punya peran penting sehingga kami bisa mendapatkan penghargaan ini.Kedepannya kami tidak hanya mengincar satu trofi, kalau bisa lebih.Pada award berikutnya kami mengincar penghargaan di sisi pelayanan dan kebersihan," Ungkap Emy. 

Di era digital, Emy mengakui peran review dari para tamu di media sosial atau Online Travel Agent (OTA) sangat mempengaruhi dunia bisnis perhotelan. 

"Puji Tuhan, hotel kami belum pernah mendapatkan komentar negatif di review yang ada di media sosial atau OTA.Tapi bukan berarti kami sempurna,Travellers selalu berusaha gerak cepat untuk menyelesaikan keluhan para tamu.Kami berupaya selalu mencegah agar tidak mendapatkan review negatif, mereka mungkin tidak akan memilih hotel kami lagi tapi komentar mereka akan selalu ada.Di era sekarang lebih baik kami di maki depan umum atau di lempar makanan dan lainnya dari pada harus menerima review negatif,"tutup Emy.(R/Rajendra)