Tottenham Tekuk Stoke 4-0, Sukses Ganda Kane

By Admin


nusakini.com - Tottenham Hotspur menaklukkan Stoke City, 4-0, pada lanjutan Premier League di Britannia Stadium, Stoke, Senin (18/4/2016) atau Selasa dini hari WIB. Harry Kane dan Dele Alli sama-sama menyumbangkan dua gol dalam laga tersebut.

Bagi Kane, kemenangan klubnya itu bermakna ganda buat dirinya. Pertama,Tottenham memangkas jarak dengan pemimpin klasemen Leicester City. Pasukan Mauricio Pochettino itu kini hanya tertinggal lima poin dari The Foxes

Kedua, Kane juga makin mantap bertengger sebagai pemuncak daftar pencetak gol terbanyak dengan 24 gol. Kane kini unggul dua gol dari striker Leicester Jamie Vardy.

Sebelum pekan ke-34 bergulir, selisih nilai Tottenham dengan Leicester terpaut tujuh poin. Namun, Jamie Vardy dan kawan-kawan hanya bermain imbang 2-2 melawan West Ham United pada Minggu (17/4/2016).

Kemenangan Tottenham membuka kembali persaingan ketat perburuan gelar Premier League. Pada pekan selanjutnya, The Spurs akan menjamu West Bromwich Albion, Senin (25/4/2016), adapun Leicester City berjumpa Swansea City sehari sebelumnya.(ab)