Toraja Marathon 2018 Siap Digelar

By Admin


nusakini.com-Makassar-Toraja Marathon 2018 siap di gelar 20 Oktober 2018 mendatang dengan empat kategori perlombaan yaitu 5K,10K ,Half Marathon (21K),dan Marathon (42K) dengan kombinasi antara Road Running yang datar dan berbukit.

"Pendaftaran online sudah di tutup sejak 30 September lalu namun pendaftaran masih dapat di lakukan secara offline hingga 18 Oktober nanti tahun ini kami menargetkan total 1500 peserta," ujar Lisa Parantean Wakil Ketua Toraja Marathon 2018 pada jumpa media di Gedung Mulo, Jumat (5/10).

Untuk tahun ini Lisa mengatakan jumlah pelari asing yang sudah mendaftar mengikuti Toraja Marathon 2018 sama seperti tahun sebelumnya yang berasal dari enam negara "Ada yang pelari terlatih ,ada juga yang sengaja datang untuk sekalian berlibur dan menikmati Toraja. Nanti di Race Pack pelari kami juga menyiapkan daftar tempat wisata seperti restoran yang menyediakan makanan halal,pusat oleh-oleh dan lainnya,"tambah Lisa.

Lisa juga mengapresiasi perhatian pemerintah terhadap Toraja Marathon 2018 "Kami berharap kehadiran Gubernur Sulsel nanti ,apalagi kalau beliau bersedia juga untuk memberi aba-aba start dan mengalungkan medali kepada para finisher,"tutup Lisa.(rajendra)