Tips Percaya Diri Bersilaturahmi Selama Ramadhan dari House of Beauty Makassar

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Memasuki bulan suci Ramadhan,kita sering mendapatkan banyak undangan berkumpul untuk berbuka bersama yang sangat sulit untuk di tolak.

Tentu saja kita ingin tampil cantik dan percaya diri,House of Beauty milik Dr. Cathrine Meryana Wijaya punya beberapa solusi nya.

Ada program baru yang di tawarkan yaitu Body Slimming Express agar badan tetap terlihat ideal.

Dengan program ini klien akan mendapatkan tiga jenis terapi yakni pembekuan,pemanasan dan injeksi untuk mengurangi lemak para tubuh.

"Harganya mulai dari 1,5 juta per terapi,tapi bila ingin lebih murah mengambil paket 10x free 3x.Setiap orang akan di ukur dulu sebelum di tentukan berapa kali terapi yang di butuhkan,"tutur Dr Chaterine.

Tapi Dr Chaterine tetap menyarankan kepada kliennya untuk tetap mengontrol pola makan dengan mengganti makanan yang berkalori,berlemak dan berkarbohidrat dengan yang berprotein.

"Untuk mendapatkan hasil optimal dari terapi harus seperti itu.Titik yang akan di terapi seperti lengan,paha,pinggang,tapi akan di ukur dulu dan di lihat hasilnya sebelum di tentukan titik mana saja yang akan di terapi karena setiap orang pasti berbeda,"tambah Dr Chaterine.


Selain program ini ,ada juga program terapi terbaru yaitu "BARS".

Ini merupakan terapi untuk mengurangi ketegangan dan kecemasan.Metode BARS ini dilakukan selama 45 menit untuk mendapatkan tubuh dan pikiran rileks kembali hanya dengan sentuhan. Menurut Dr Chaterine cara ini sangatlah efektif untuk dilakukan.

"Caranya cukup simpel, dengan menyentuh titik tertentu sekitar permukaan wajah dimulai dari bagian telinga hingga atas kepala tetapi memberikan efek yang cukup besar,” ujar Dr Chaterine.

Biaya yang di keluarkan untuk sekali terapi ini adalah Rp 500 Ribu.

"Silahkan bila ingin berkonsultasi dulu bisa menghubungi WA di 081340378184 atau datang langsung ke klinik kami di Jl Andi Djemma,Mall Panakkukang dan Karebosi Link,"tutup Dr Chaterine.(R/Rajendra)