Tim Pegasus Daftarkan UQ Sukriansyah Di PKS Makassar

By Admin


nusakini.com - Makassar - Bakal calon walikota Makassar Sukriansyah S Latief (UQ) mengambil formulir pendaftaran bakal calon walikota di Partai Keadilan Sejahtera (PKS), di Jalan Abdullah Dg Sirua Kota Makassar, Rabu (2/10/2019).

Pengambilan formulir diwakili oleh ketua tim pemenangan Sukriansyah S Latief (Pegasus) Jeffry Tajuddin, tiba di kantor DPD PKS rombongan tim Pegasus diterima langsung oleh ketua Penjaringan Pilkada PKS, Ustadz Zakaria. 

"Kami punya visi bersama PKS dalam membangun kota Makassar, olehnya itu kami berharapa PKS akan bersama kami menghadapi perhelatan akbar pilwali Makassar 2020 mendatang" Ungkap Epong Sapaan Jeffry Tajuddin

Di tempat yang sama, ketua tim penjaringan PKS Kota Makassar Ahmad Zakaria menyambut baik kedatangan Tim UQ bersama rombongan. "Kami dari tim penjaringan calon mengucapkan terima kasih atas kedatangan tim pegasus (pemenangan Sukriansyah S Latief), UQ merupakan Balon walikota ke 5 yang mendaftar selama dibuka". Ujar Zakaria yang juga pengurus DPW PKS Sulsel.(p/ma)