Tiga Klub Besar Siap Penuhi Tuntutan Harga Mohamed Salah

By Admin


nusakini.com - Real Madrid tampaknya harus siap-siap menambah amunisinya, dalam rencana menggaet bintang utama Liverpool, Mohamed Salah, pada bursa musim panas esok.

Seperti dilaporkan Diario Gol, setidaknya tiga klub besar lain juga siap memburu tanda tangan Salah. Mereka bahkan tak segan memenuhi tuntutan banderol Liverpool untuk pemain internasional Mesir tersebut.

Ketiga klub itu adalah Manchester City dan Chelsea yang tak lain jadi rival domestik Liverpool di Inggris, sementara satu lainnya adalah Bayern Munich.

Banderol yang dipasang The Reds sendiri tidak main-main, karena mereka menuntut harga tak kurang dari £175 juta disertai bonus hingga bisa membengkak menjadi £200 juta.

Musim ini Salah memang jadi fenomena, kendati baru menjalani musim perdananya bersama Liverpool. Pemain 25 tahun itu secara mendadak jadi mesin gol tim, lewat koleksi 44 gol dari total 51 penampilan di semua ajang.

Dalam pernyataan terakhirnya Salah sendiri mengaku ingin tetap bertahan di Liverpool, walau enggan menutupi hasratnya untuk menantang target yang lebih tinggi dalam kariernya. (fft/om)