Tiga Jabatan Strategis Di Koarmada II Diserahterimakan

By Admin


nusakini.com--Surabaya--Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II, Laksamana Muda TNI Mintoro Yulianto, S.Sos., M.Si., pimpin acara serah terima tiga jabatan di lingkungan Koarmada II, yakni Irkoarmada II, Kadisminpers Koarmada II, dan Kadislambair Koarmada II, bertempat di Gedung Candrasa, Mako Koarmada II. Surabaya. Jumat (23/11/2018).

Dalam acara serah terima jabatan tersebut, jabatan Inspektur Koarmada II diserahterimakan dari Pangkoarmada II kepada Kolonel Laut (T) Doddi Setyo Prambudi, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdis Jitu Dislaikmatal Mabesal. Kemudian jabatan Kadisminpers Koarmada II diserahterimakan dari Kolonel Laut (S) Eko Setijono, S.E., M.Sc., kepada pejabat baru Kolonel Laut (P) Dores Afrianto Ardi, S.E., M.Si. serta jabatan Kadislambair Koarmada II diserahkan dari Kolonel Laut (T) Yosua Dominggus Aipassa kepada Letkol Laut (T) Eduard Simbolon, S.E..

Pangkoarmada II Laksamana Muda TNI Mintoro Yulianto, S.Sos., M.Si.,dalam sambutannya menyampaikan serah terima jabatan dalam suatu organisasi merupakan bagian dari pembinaan personel untuk memberikan kesempatan dan peluang bagi para perwira, untuk mengembangkan karier serta melahirkan ide-ide kreatif yang baru guna mewujudkan kinerja organisasi yang lebih baik.

Lebih dari itu menurut orang nomor satu di jajaran Koarmada II ini, pengisian jabatan diharapkan dapat memantapkan manajemen organisasi di lingkungan Koarmada II, untuk mampu menjawab tantangan tugas-tugas yang semakin berat dihadapkan pada dinamika lingkungan serta keterbatasan personel.

Diakhir sambutannya Pangkoarmada II berpesan kepada seluruh pejabat agar terus menerus meningkatkan kerja sama antar bagian dan bekerja berdasarkan sistem yang ada.

Hadir dalam acara tersebut Asisten Pangkoarmada II, Pater Sahli Pangkoarmada II, Kasatker Mako Koarmada II, Komandan Unsur pangkat Kolonel yang berada di Pangkalan Surabaya.(r/rajendra)