Tidak Ada Tommy Soeharto Dalam Daftar Caketum Golkar

By Admin

nusakini.com--Pendaftaran bakal calon ketua umum (Ketum) Partai Golkar akhirnya resmi ditutup. Dari dua hari jadwal pendaftaran yang telah ditetapkan pada 3 dan 4 Mei 2016, setidaknya terdapat delapan kendidat bakal calon Ketum Partai Golkar yang mendaftar. Dalam daftar itu, tidak ada nama Tommy Soeharto yag sebelumnya ramai dibicarakan bakal meramaikan bursa caketum.

Adapun delapan kandidat bakal calon Ketum Partai Golkar yang telah terdaftar selama 3 dan 4 Mei 2016, antara lain Aziz Syamsudin, Mahyudin, Airlangga Hartanto, Indra Bambang Utoyo, Ade Komarudin, Syahrul Yasin Limpo, Setya Novanto, dan Priyo Budi Santoso.

Menurut Ketua Komite Pemilihan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub), Rambe Kamarulzaman, pendaftaran yang ditutup lebih cepat pada 23.00 WIB, diakhiri dengan pendaftaran Priyo Budi Santoso. 

"Ternyata, kita konfirmasi tidak ada lagi yang mendaftar. Jadi, tidak ada pendaftaran lagi setelah ini. Kita lanjutkan bakal calon yang akan diverifikasi," ungkap Rambe di kantor DPP Partai Golkar, Rabu (4/5/2016)

Setelah verifikasi, Rambe menyatakan, agenda berikutnya dijadwalkan pada 8 Mei 2016, berupa pengundian nomor urut bakal calon yang sudah ditetapkan melalui verifikasi. (ab).