Temu Silaturahmi & Sosialisasi Siskohat GEN 3 Bersama PT Bank Permata, TBK dan KopNus Dengan Mitra Haji Surabaya

By Admin



nusakini.com - Surabaya, Selasa 5 April 2016,  Dengan tujuan meneruskan kerjasama sistem jasa layanan penerimaan setoran awal dan pelunasan BPIH para calon jamaah haji, KopNus dan Bank Permata Syariah mengadakan acara road show untuk mempererat hubungan silaturahmi terhadap mitra-mitra hajinya, yang kali ini diadakan di Surabaya.
Untuk acara gathering di Surabaya antara Bank Permata Syariah dan KopNus dan mitra hajinya berlokasi di kantor Permata Bank cabang Panglima Sudirman. Selama proses registrasi acara diiringi oleh penampilan Marawis yang menyanyikan tembang-tembang religi sehingga nuansa islami terasa sangat kental. Acara ini dibuka oleh sambutan dari Bapak Achmad Kusna Permana selaku Direktur Unit Usaha Syariah dari Permata Bank, dan juga dibuka oleh bapak Nova Pritadjaja selaku salah satu pengelola dari KopNus.
Pada event di Surabaya kali ini dihadiri juga oleh Bapak H.Rahmat selaku Ketua Pengawas KopNus dan Ibu Emi Nurida sebagai PO Umroh dan Haji, beserta jajaran direksi lainnya. Dengan temu silaturahmi ini, diharapkan semakin banyak calon jamaah haji yang dapat bergabung melalui mitra Bank Permata Syariah yang sudah lama terjalin yaitu para KBIH yang ada di wilayah Surabaya dan Jawa Timur, dan diharapkan melalui sistem kerja sama antara Bank Permata Syariah dan KopNus bisa memberi kemudahan terhadap calon jamaah yang ingin menunaikan ibadah haji.(eg)