Tema Tahun Baru di Hotel Best Western Plus Makassar Beach Terinspirasi Film Transformers

By Admin

nusakini.com--Film Transformers The Last Knight of 2017 yang booming dijadikan inspirasi oleh Hotel Best Western plus Makassar beach untuk jadi tema tahun baru  

"Bedanya kita menghilangkan huruf K jadi Autobots Transformers The Last Night of 2017," ujar Erick Siahaya GM hotel Best Western Plus Makassar Beach pada jumpa media, Senin (20/11).

Menurut Erick, hotelnya sangat serius menyelenggarakan event ini."Di makassar ini ada komunitas pecinta robot cosplay. Makanya nanti kita akan menghadirkan robot cosplay transformers, live music serta nonton bareng film Transformers The Last Knight of 2017" tambah Erick

Untuk menikmati sajian tahun baru, para tamu di kenakan biaya mulai dari Rp1.499.000/nett. Khusus buat tamu yang reservasi pada 28 november-1 desember mendapat potongan 30%. "Bukan itu saja, bagi tamu yang ingin menambah semalam lagi setelah atau sesudah event cukup menambah 500 ribu rupiah" kata Erick.

Selain acara malam tahun baru, pihak hotel juga menggelar acara untuk menyambut malam natal dengan paket christmas glorious package. Dimana pengunjung cukup menyiapkan Rp.500 ribu nett sudah bisa menikmati malam natal dengan tema A Dazzling christmas package "Kita menyiapkan total 50 hadiah dalam bentuk prize draw yang tersebar dihiasan pohon natal.Salah satunya voucher menginap di hotel Best western yang tersebar di beberapa kota di Indonesia" tambah Aldy selaku Room Division Manager. (rajendra)