Tekuk Bournemouth 4-0, Guardiola Bilang Penampilan City Belum Maksimal

By Admin

nusakini.com--- Manchester City menang 4-0 atas Bournemouth dalam laga pekan kelima Premier League.Keempat gol City dicetak Kevin De Bruyne menit ke-15, Kelechi Iheanacho menit ke-25, Raheem Sterling menit ke-48, dan Ilkay Gundogan menit ke-66.

Kemenangan atas Bournemouth membuat Manchester City tetap nyaman menghuni puncak klasemen sementara Premier League dengan nilai 15. Sedangkan Bournemouth berada di urutan 16 dengan mengoleksi empat poin.

Meski menang besar, manajer Man City, Pep Guardiola, mengaku belum puas dengan penampilan anak asuhnya."Tekanan kami pada Bournemouth hari ini tidak sempurna, kami mengalami masalah ketika mengendalikan permainan lawan, namun kami menciptakan banyak serangan balik," ujar Guardiola.

Menjamu Bournemouth di Stadion Etihad, Sabtu (17/9) malam WIB, The Citizens tampil dominan sejak menit awal. Meski tak diperkuat Sergio Aguero yang masih menjalani hukuman dari Federasi Sepak Bola Inggris (FA), Man City mampu merepotkan barisan belakang Bournemouth. 

Berdasarkan statistik di situs resmi Premier League, Manchester City mampu melepaskan 20 tembakan di mana 12 yang mengarah ke gawang. Sementara itu, The Cherries hanya memperoleh dua peluang bagus dari enam kesempatan. (b/ab)