Tanpa Trio BBC, Zidane Tetap Optimitis Hadapi Sevilla di Piala Super Eropa

By Admin

nusakini.com--Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane tetap optimistis skuatnya bisa menekuk Sevilla pada Piala Super Eropa 2016 di Lerkendal Stadion, Trondheim, Norwegia, Rabu (10/8) dini hari WIB. Meski, pada pertandingan nanti, Madrid tidak diperkuat trio BBC  Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, dan Karim Benzema.

"Saya senang dan telah siap untuk memulai musim yang baru. Saya rasa skuat yang saya miliki saat ini sudah sempurna dan saya sangat senang dengan itu," ujar Zidane.

Ronaldo masih dalam tahap pemulihan usai dibekap cedera lutut ketika membela Portugal di final Piala Eropa 2016. Sedangkan Bale, belum berada dalam performa terbaik setelah menjalani libur musim panas usai memperkuat Wales.

Sementara itu, Karim Benzema diragukan untuk tampil akibat mengalami masalah pada pinggulnya saat berlatih bersama Real Madrid. Tanpa trio bomber andalannya tersebut, El Real diyakini bakal kerepotan menghadapi Sevilla.  

"Absennya trio BBC tidak mengganggu saya. Saya tidak akan mengambil risiko apa pun dengan Karim Benzema, karena saya senang dia disini bersama kami lagi tanpa masalah yang membelitnya," kata Zidane. (b/ab)