Tanpa Sandiaga, Kampanye Akbar Prabowo di Makassar Dipastikan Tanggal 24 Maret

By Admin


nusakini.com - Makassar - Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Andry Arief Bulu, sebelumnya mengaku sudah bersiap-siap menggelar kampanye akbar di Kota Makassar, pada 1 April mendatang. Dikatakannya, kampanye akbar itu akan dihadiri langsung Prabowo dan Sandi. Lokasinya belum ditentukan. Opsinya di Lapangan Karebosi atau di Stadion Andi Mattalatta. 

"Kemungkinan besar calon presiden Prabowo Subianto akan hadir di Makassar 1 April," kata Andry saat ditemui di Claro Hotel, Senin (18/3/2019) lalu.

Namun dari konfirmasi terakhir, ternyata Calon Presiden nomor urut 01 Prabowo Subianto telah dipastikan mengawali kampanye akbar di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, pada Minggu (24/3/2019). 

"Prabowo akan memulai kampanye perdana di Makassar pada hari Minggu dan Insyaallah kampanye yang akan digelar nanti adalah kampanya yang saya kira meriah di banyak tempat di mana Pak Prabowo datang," kata Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Ahmad Muzani pada Kamis (21/3/2019).

Prabowo tak datang bersama cawapresnya, Sandiaga S Uno. Sandi akan mengawali kampanye akbar di Jawa Tengah. 

"Pak Sandiaga akan memulai kampanye perdana di Jawa Tengah jadi dan keduanya akan bertemu di titik-titik tertentu dan kampanye ini akan kita jadikan sebagai sebuah pesta bagi lebaran rakyat di setiap kampanye," ungkap Muzani.

Kampanye akbar Prabowo di Makassar akan dilakukan di Lapangan Karebosi. Puluhan ribu massa pendukung Prabowo-Sandi diperkirakan akan hadir. (b/ma)