Tanpa Ronaldo, Madrid Menang di Markas Malaga

By Admin

nusakini.com--Real Madrid tak diperkuat Cristiano Ronaldo saat bersua Malaga di Estadio La Rosaleda, pada laga pekan ke-32 La Liga Spanyol, Minggu (15/4). Meski tanpa Ronaldo, Madrid menang 2-1 atas Malaga. 

Hasil tersebut membuat Real Madrid tetap berada di urutan tiga klasemen sementara La Liga dengan nilai 67. Sementara itu, Malaga masih berada di dasar klasemen dengan mendulang 17 poin.

Melawat ke markas Malaga, pelatih Madrid, Zinedine Zidane, mengistirahatkan sejumlah pemain penting, mulai dari Ronaldo, Toni Kroos, Luka Modric, dan Marcelo. 

Nama-nama tersebut diisitirahatkan setelah menjalani duel yang melelahkan kontra Juventus pada laga leg kedua perempat final Liga Champions, di Santiago Bernabeu, 11 April 2018. 

Meski tanpa sejumlah pemain bintangnya, Real Madrid tetap tampil menekan. Mereka pun menyudahi babak pertama dengan keunggulan 1-0 berkat eksekusi tendangan bebas Isco pada menit ke-29. 

Pada interval kedua, Los Blancos masih menguasai jalannya pertandingan. El Real mampu menggandakan keunggulan pada menit ke-63 lewat aksi Casemiro. 

Memasuki injury time tepatnya menit ke-90+3, Malaga memperkecil ketertinggalan berkat bola hasil tembakan Diego Rolan dari dalam kotak penalti. Sampai laga berakhir, skor 2-1 untuk kemenangan Real Madrid tetap bertahan.(b/ab)