Tanpa Ronaldo, Madrid Beruntung Tekuk Vallecano 3-2

By Admin


nusakini.com - Tanpa Cristiano Ronaldo, Real Madrid beruntung bisa menekuk tuan rumah Rayo Vallecano 3-2 di Estadio del Rayo Vallecano, Sabtu (23/4/2016 malam WIB. Pasalnya tuan rumah di luar dugaan justru mampu membobol gawang Los Blancos ketika pertandingan baru berjalan tujuh menit.

Adalah Adri Embarba yang berhasil menjebol gawang Keylor Navas. Skor 1-0 untuk keunggulan sementara tim tuan rumah. Satu gol tampaknya belum cukup buat Vallecano. Selang tujuh menit alias menit ke-14, tuan rumah sukses menggandakan keunggulan lewat gol Miku.

Madrid tertinggal 0-2 dari tuan rumah. Bukan Los Blancos jika langsung menyerah begitu saja, Gareth Bale akhirnya melahirkan gol untuk Madrid pada menit ke-35. Kedudukan langsung berubah menjadi 2-1. Ya, skuat asuhan Zinedine Zidane masih tertinggal dari Vallecano. Hingga turun minum skor 2-1 tidak berubah.

Memasuki babak kedua, Karim Benzema ditarik keluar oleh Zidane. Pemain asal Prancis itu digantikan oleh Lucas Vazquez. Dan, strategi Zidane tidak salah. Baru masuk, Vazquez langsung mencetak gol penyeimbang untuk Madrid pada menit ke-52. Kedudukan berubah menjadi imbang 2-2.

Pada menit ke-63, Zidane kembali merotasi pemain. Kali ini Jese Rodriguez masuk menggantikan Luka Modric. Pun, James Rodriguez masuk ke lapangan. Madrid kembali mencetak gol lewat Bale pada menit ke-81. Los Blancos berbalik unggul menjadi 3-2 dari tuan rumah Vallecano.

Hingga peluit panjang dibunyikan wasit skor 3-2 untuk keunggulan Madrid tidak berubah. Los Blancos pulang dengan tiga poin penuh dari Estadio del Rayo Vallecano. (ab)