nusakini.com-- Striker anyar Juventus, Cristiano Ronaldo, melakoni debut di Serie A. Namun, mantan pemain Real Madrid itu gagal menyumbang gol untuk tim asal Turin. Bianconeri susah payah mengalahkan Chievo Verona 3-2 pada pekan pertama Serie A 2018-2019 di Stadion Marc' Antonio Bentegodi, Minggu (19/8/) dini hari WIB.  

Di laga ini, tim tamu berhasil unggul cepat 1-0 saat laga baru berjalan tiga menit. Sami Khedira membawa Juventus unggul sementara berkat golnya pada menit ketiga pertandingan.

Setelah gol itu, Juventus justru tertinggal 1-2 dari tuan rumah yang mencetak dua gol melalui Mariusz Stepinski (36') dan Emanuele Giaccherini (56'). 

Juventus yang tidak ingin malu berhasil menyamakan skor menjadi 2-2 pada menit ke-75. Kesalahan Mattia Bane membuat bola justru meluncur ke dalam gawang Chievo. 

Saat semua pihak memperkirakan laga akan berakhir imbang 2-2, pemain pengganti Juventus, Federico Bernardeschi, mencetak gol melalui tembakan kaki kanan dari jarak dekat yang mengubah skor akhir menjadi 3-2. (b/ab)