Tampil Impresif, Mitra Kukar Gagal Tekuk Gresik United

By Admin

nusakini.com--Meski tampil impresif, Mitra Kukar harus puas bermain tanpa gol saat dijamu Persegres Gresik United pada pekan ke-12 Torabika Soccer Championship 2016 di Stadion Petrokimia, Gresik, Rabu (27/7). 

Dengan hasil ini, tren tanpa kemenangan Mitra Kukar berlanjut ke angka enam. Tim asuhan Subangkit sudah tidak merasakan kemenangan sejak pekan ke-7 TSC 2016. Bayu Pradana dkk. kini bertengger  di peringkat ke-10 sedangkan Gresik United ada di peringkat ke-14.

Memasuki babak kedua, duel kedua tim tetap berlangsung terbuka. Bahkan, Gresik United berpeluang unggul andai sundulan Eduardo Maceil tidak dihalau pemain belakang Mitra Kukar.

Tim tamu juga bukan tanpa ancaman. Hanya saja, peluang yang didapat pemain sayap lincah, Hendra Bayauw dan Marlon, masih tidak mampu membobol gawang tuan rumah. 

Pada menit ke-89, Marlon memiliki kans untuk memberikan kemenangan untuk Mitra Kukar andai tembakannya tidak diblok secara gemilang oleh M. Irfan yang bermain apik di laga ini. Skor 0-0 bertahan hingga akhir pertandingan. (b/ab)