Taman Rest Area Sasayya Bantaeng Usung Konsep Rumahan Dengan Fasilitas Restoran

By Admin

nusakini.com--Banyak kiat untuk mengembangkan bisnis yang bernilai profit bagus. Seperti yang dilakukan pengelola Taman Rest Area Sasayya, salah satu tempat persinggahan buat pelancong yang melintas dan berkunjung di Bantaeng, kabupaten yang terletak 100 km ke arah selatan Makassar. 

Taman Rest Area Sasayya berlokasi sekira 10 Km dari pintu selamat datang Bantaeng. "Kami mengusung konsep rumahan dengan menyediakan sejumlah saung untuk lesehan sekaligus tempat beristirahat buat pelanggan," ujar Afni Mufliyah, pengelola yang juga putri tertua Dr. Hj Sitti Hasbiah Msi, sang pemilik usaha.

Menurut Afni, sejak resmi beroperasi pada Februari 2017, Taman Rest Area Sassaya jadi salah satu tempat yang ramai dikunjungi terutama pada akhir pekan. Karena selain menyediakan fasilitas yang lengkap, harga menu makanan dan minumannya terjangkau.

"Di tempat kami ada fasilitas karaoke buat pengunjung yang ingin bersantai sama keluarga. Kami juga menyediakan parkir yang luas untuk menampung kendaraan pelanggan," jelas Afni.


Di halaman parkir itu juga bakal tersedia mesin ATM buat pelanggan yang ingin menarik uangnya tanpa perlu mengantri di bank.

"Ke depan, kami juga akan melakukan sejumlah terobosan berupa penyediaan fasilitas lain sesuai keinginan pelanggan. Karena itu, kami senantiasa meminta masukan buat pengembangan Taman Rest Area Sasayya," tutur Afni. (ab)