Talent Mancanegara Memuji Trans Studio Theme Park Makassar

By Admin

nusakini.com--Para talent The Greatest Show International Circus memuji Trans Studio Theme Park Makassar sebagai tempat hiburan terbesar di Indonesia. Satu diantaranya adalah Vladislav Zolotarev (Rusia) yang akan menampilkan kemampuan Chair Balancing. 

"Saya berterimakasih kepada Owner Trans Studio Theme Park Makassar yang memilih kami untuk menghibur tamu," ujar Zolotarev pada jumpa media, Senin (18/6).

Pujian serupa diungkap Hara Hiroki, magician dari Jepang yang pernah mengikuti America's Got Talent. "Saya juga memuji profesionalisme tim dari Trans Studio Theme Park Makassar dalam membantu saya mempersiapkan diri untuk tampil prima,"ujar Hara Hiroki yang juga dibenarkan oleh Russian Bar Trio (Kanada).

Sementara itu, Luisito Hari Kristanto GM Trans Studio Theme Park mengungkapkan pihaknya menggelar pertunjukan sirkus bertaraf internasional sebagai persembahan bagi masyarakat Sulawesi Selatan dalam mengisi libur Idul Fitri 2018. "Berdasarkan data dari Angkasa Pura ada 2,5 juta warga Sulsel mudik tahun ini. Kami berharap trans studio jadi pilihan pemudik berlibur bersama keluarga," ujar LHK, panggilan akrabnya.

Nurul Jihad Produser Trans Studio Makassar menambahkan, ajang bertajuk "spotlight to magic and circus" di selenggarakan mulai 16 Juni hingga 1 Juli 2018. "Kami menampilkan pertunjukan yang memadukan sirkus,tarian, magic dan musikal," tutup Nurul Jihad. (rajendra)