Tak Terpengaruh Kondisi Perseru, Darije Ingin PSM Tampil Spartan di Stadion AMM

By Admin


nusakini.com-Makassar-Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic ingin skuatnya tampil spartan saat menjamu Perseru Serui pada Leg 1 16 Besar Piala Indonesia di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Sabtu (16/2). 

Pelatih asal Bosnia ini, dalam menentukan target, dirinya tidak berpatokan dengan kondisi lawan. Hal itu diungkapkan Darije menanggapi pertanyaan awak media terkait pemberitaan minor Perseru yang datang ke Makassar tanpa persiapan.

"Saya hanya fokus pada persiapan dan kekuatan tim sendiri. Itulah mengapa saya ingin pemain tampil seperti apa yang mereka perlihatkan dalam enam sesi latihan," ujarnya pada jumpa media di Hotel Same Makassar,Jumat (15/2).

Menurut Darije, duel kontra Perseru jadi ajang penilaian dirinya untuk menentukan skuat terbaik yang akan menghadapi tuan rumah Home United pada penyisihan grup H Piala AFC, 27 Februari mendatang.

"Kami tidak mendapat waktu untuk berujicoba. Jadi, saya tekankan ke pemain bahwa laga melawan Perseru jadi persiapan PSM dan harus kami menangkan dengan strategi yang sesuai dengan program latihan," tegas Darije.(ab)